Senin, 10 September 2012

cyber security


Artikel
Kebutuhan Profesional Keamanan Cyber ​​di Lingkungan Komputasi

Spesialis yang ahli dalam cyber keamanan yang diperlukan untuk mengamankan jaringan dan sistem komputer untuk penyimpanan data yang efektif dan pengambilan. Sama seperti penting, mereka dibutuhkan untuk mengamankan privasi dan integritas identitas pribadi dan perusahaan. Para profesional ini dapat mencari pekerjaan di perusahaan swasta, dalam konsultasi, atau di tingkat pemerintah negara bagian dan federal. Individu paling lengkap setidaknya gelar sarjana sebelum bekerja di bidang keamanan cyber.
Hacker menimbulkan ancaman khusus untuk keamanan jaringan komputer. Teknologi ini dan ahli menggunakan informasi orang dalam jaringan mereka untuk memberikan mereka akses ke jaringan komputer tanpa izin. Lingkungan komputasi modern kita adalah salah satu yang terbuka, dan individu dengan sistem dan pengetahuan perangkat lunak atau bahkan, orang dengan keberanian untuk mencuri data atau perangkat komputasi dengan mudah mendapatkan tangan mereka pada informasi yang sangat sensitif.
Banyak informasi harus disimpan swasta, dan kerusakan serius dapat terjadi jika informasi ini jatuh ke tangan hacker. Salah satu risiko terbesar bagi komputer bisnis dan pengguna komputer pribadi yang bekerja pada jaringan tidak aman adalah pencurian identitas. Sebuah cyber pencuri dapat menggunakan alamat pribadi atau perusahaan; informasi kartu keuangan dan kredit, atau bahkan nomor jaminan sosial pribadi untuk mencuri uang dari rekening individu atau perusahaan. Ini adalah kejahatan serius. Satu dengan konsekuensi yang luas, termasuk catatan kredit hancur dan semakin mudah untuk melakukan open komputasi saat ini di lingkungan teknologi. Cyber keamanan profesional yang mahir merancang aman sistem informasi hack bukti dan jaringan yang dibutuhkan untuk memenangkan perang melawan pencurian identitas.

Spyware dan virus lain menimbulkan ancaman bagi integritas dan keamanan data komputer. Spyware diinstal pada komputer tanpa pengguna mengetahui, dan dapat mengumpulkan data pribadi atau mengganggu dengan aplikasi komputer atau run-time. Virus adalah program komputer yang mereplikasi diri untuk menginfeksi mesin-mesin, file sering merusak atau bahkan hard drive dalam proses. Kini ada beberapa jenis anti-virus dan anti-spyware software yang dapat diinstal pada komputer pribadi atau komputer kantor jaringan untuk biaya rendah atau tidak ada. Profesional keamanan TI tim perbaikan mungkin dilatih dalam penggunaan software ini. Beberapa profesional mungkin memberikan jasa konsultasi keamanan untuk bisnis dan individu, juga.
Terampil profesional keamanan juga tahu bagaimana untuk menginstal dan memelihara firewall. Potongan-potongan peralatan perangkat lunak atau perangkat keamanan komputer yang memantau aktivitas di antara jaringan. Biasanya, jaringan dengan berbagai tingkat keamanan dan akses. Firewall mungkin membatasi hak akses untuk berbagai aktivitas Internet atau situs Web. Tingkat keamanan yang menyediakan firewall pada jaringan bisnis besar dapat diubah atau diubah oleh administrator keamanan. Ada banyak jenis firewall, termasuk lapisan jaringan dan server proxy. Memahami apa setiap jenis firewall tidak dan kapan harus diterapkan adalah tanggung jawab utama keamanan cyber. biasanya, dia akan mengambil beberapa kelas tentang firewall untuk menyelesaikan gelar keamanan jaringan.
Desain dan evaluasi sistem jaringan komputer yang aman keterampilan khusus, di mana sistem informasi cyber profesional keamanan harus mahir. Arsitektur jaringan yang aman sangat penting dalam mencegah hacking dan ancaman terhadap integritas informasi. Beberapa profesional keamanan cyber akan dipekerjakan sebagai Konsultan bisnis, secara rutin mengevaluasi software sistem keamanan, dan menciptakan dan pengujian sistem jaringan aman.
Akhirnya, beberapa cyber profesional keamanan mungkin digunakan untuk bekerja pada proyek-proyek besar dan kontrak dimana informasi privasi dan integritas sangat penting. Demikian pula, spesialis keamanan cyber diperlukan dalam biologi dan ilmiah pusat penelitian, seperti yang ditemukan di universitas-universitas dan rumah sakit, untuk membuat data temuan yakin dan tetap aman. Peraturan federal yang spesifik menjelaskan bagaimana temuan ini harus diamankan, sehingga spesialis dapat membantu pusat-pusat penelitian tetap compliant.
Bidang keamanan cyber merupakan daerah terus berkembang dan penting ilmu sistem informasi. Individu mengejar pendidikan di bidang ini menantang dan menguntungkan akan yakin untuk menemukan pekerjaan yang menarik dan pembelajaran seumur hidup sepanjang karier mereka.

Sumber :


Ringkasan :
Salah satu risiko terbesar bagi komputer bisnis dan pengguna komputer pribadi yang bekerja pada jaringan tidak aman adalah pencurian identitas. Sebuah cyber pencuri dapat menggunakan alamat pribadi atau perusahaan; informasi kartu keuangan dan kredit, atau bahkan nomor jaminan sosial pribadi untuk mencuri uang dari rekening individu atau perusahaan. Ini adalah kejahatan serius. Satu dengan konsekuensi yang luas, termasuk catatan kredit hancur dan semakin mudah untuk melakukan open komputasi saat ini di lingkungan teknologi.
Tingkat keamanan yang menyediakan firewall pada jaringan bisnis besar dapat diubah atau diubah oleh administrator keamanan. Ada banyak jenis firewall, termasuk lapisan jaringan dan server proxy. Memahami apa setiap jenis firewall tidak dan kapan harus diterapkan adalah tanggung jawab utama keamanan cyber. biasanya, dia akan mengambil beberapa kelas tentang firewall untuk menyelesaikan gelar keamanan jaringan.
Hasil yang diperoleh adalah komputer menjadi lebih aman karena telah ada berbagai perangkat yang membantu proses kerja komputer dan komputer menjadi lebih baik dan tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar