Senin, 01 Oktober 2012

Manfaat pisang untuk kecantikan


Manfaat pisang bisa menjadi pembangkit inspirasi kita untuk melestarikan dan menumbuhkan selera keluarga kita untuk sesering mungkin mengkonsumsi buah pisang. Buah pisang merupakan buah yang multi fungsi. Bisa untuk apa saja. Mulai dari batang, daun, bunga, sampai buahnya semua bermanfaat bagi kita.

Buah pisang bisa dimanfaatkan untuk apa saja. Dimakan segar enak saja, diolah menjadi  hidangan lezat, apalagi. Bahkan banyak yang sukses, meraih pundi-pundi uang gara-gara pisang. Buah pisang bisa dijadikan bisnis keripik pisang, sale pisang atau pisang goreng. Namun disini akan dijelaskan secara detail manfaat buah pisang serta cara memanfaatkannya . Yuuuk simak teruss....

Untuk mengangkat sel kulit mati.
Caranya : Ambil Buah Pisang dan Strawberry lalu potong kecil-kecil, kemudian hancurkan sampai halus. Tambahkan dua sendok minyak zaitun, aduk sampai rata, jangan lupa tambahan setengah cangkir gula, aduk kembali sampai benar-benar rata. Oleskan pada kulit, usap lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati, diamkan sesaat lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin seminggu sekali.


Mengencangkan kulit payudara
Kandungan Vitamin E  dalam pisang bermanfaat menyehatkan kulit.
Caranya : Pisang dihancurkan sampai menjadi bubur, tambahkan satu sendok madu, aduk. Kemudian oleskan pada daerah payudara dan biarkan mengering. Lalu bilas dengan air hangat baru dibilas dengan air dingin. Lakukan satu minggu sekali.

Mampu mencerahkan kulit wajah
Caranya, hancurkan pisang sampai menjadi bubur, tambahkan oatmeal secukupnya dan aduk sampai merata. Oleskan pada wajah, biarkan 10-15 menit, bilas dengan air hangat. Lakukan minimal satu minggu sekali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar